Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Poin Telkomsel dan Tukar Poin Telkomsel 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara Cek Poin Telkomsel - Pada postingan saya sebelum-sebelumnya, saya pernah membagikan tutorial bagaimana cara membeli paket internet telkomsel murah via aplikasi MyTekomsel. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali masih akan membagikan tutorial yang masih berhubungan dengan provider Telkomsel, yaitu bagaimana cara cek poin telkomsel via My Telkomsel, dan cara tukar poin telkomsel tersebut. Nah, bagi kamu yang sering membeli pulsa Telkomsel bisa cek poin Anda, karena bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran.

Telkomsel adalah perusahaan terbesar di Indonesia dalam bidang penyedia jasa telekomunikasi dan jasa internet. Pertama kali didirikan dengan nama PT Telkomsel pada tahun 1995, kini Telkomsel mempunyai lebih dari 139 juta pelanggan di tahun 2014, dan telah mencakup lebih dari 288 jaringan roaming internasional di 155 negara. Provider atau penyedia layanan telekomuniasi Telkomsel, bisa dibilang paling bagus di Indonesia, karena hampir mencakup semua wilayah di Indonesia.

Baca: Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Banyak fitur dan layanan yang disediakan oleh provider Telkomsel bagi client atau penggunanya. Salah satu diantaranya adalah fitur POIN. Fitur POIN ini bisa dikatakan sebagai fitur bonus bagi pengguna setia telkomsel, karena POIN telkomsel bisa ditukarkan dengan berbagai promo atau tawaran menarik seperti diskon dari dari situs belanja online, top up, diskon makanan, dan masih banyak lagi. Namun semua penukaran poin tersebut mempunyai nominal poin yang berbeda-beda pada setiap penawaran.


Poin Telkomsel sendiri bisa didapatkan dengan membeli layanan di Telkomsel, diantaranya adalah ketika membeli Pulsa Telkomsel. Dengan membeli Pulsa Telkomsel dengan nominal tertentu, akan mendapatkan POIN dengan nominal tertentu juga. Contohnya untuk mendapatkan POIN Anda perlu melakukan pembelian dan penggunaan pulsa sebesar Rp 50.000. Dengan ketentuan, untuk setiap pengguna pascabayar akan mendapatkan 2 POIN untuk Rp 5.000 penggunaan, sedangkan untuk pengguna kartu prabayar Anda akan mendapatkan 1 POIN. Dan poin tersebut akan Anda dapatkan jika penggunaan pulsa telah mencapai Rp 50.000 dalam satu bulan. Nah, untuk melihat Poin Telkomsel bisa dilihat caranya di bawah ini.

Cara Cek Poin Telkomsel Lewat My Telkomsel

1. Pertama silahkan download MyTelkomsel
2. Kemudian buka, jika disuruh memasukkan nomor Telkomsel Anda, silahkan masukkan.


3. Selanjutnya scroll kebawah lalu masuk ke menu "Telkomsel POIN".


4. Tunggu sebentar, lalu Telkomsel POIN Anda kan tampil.


5. Selesai!

Nah, jika POIN Anda sudah dirasa cukup atau banyak, Anda bisa menukarkannya dengan penawaran yang tersedia baik My Telkomsel atau dengan cara panggilan ke *700#. Jika ingin melihat apa saja penawaran yang bisa ditukarkan dengan POIN Telkomsel, bisa melihatnya di MyTelkomsel.

Cara Menukarkan POIN Telkomsel di My Telkomsel

Untuk menukarkan POIN Telkomsel sebenarnya bisa dilakukan dengan cara melakukan panggilan ke *700# dan pilih menu yang ada. Tapi jika ingin melihat penawaran yang ada di MyTelkomsel bisa dilihat di Beranda bagian bawah sendiri. Atau juga bisa masuk ke menu "Telkomsel POIN" dan lihat penawarannya dibawahnya. Jika ingin menukarkannya dengan sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan, hiburan, E-Commerce bisa pilih menu "Pilih Kategori".


Selain menukarkan POIN di My Telkomsel, Anda juga bisa menukarkan poin Telkomsel di Alfamart menjadi Voucher. Nah, itulah bagaimana cara cek poin Telkomsel dan cara tukar poin Telkomsel terbaru 2019. Demikian artikel informasi mengenai cara tukar cek Poin telkomsel via aplikasi dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Poin Telkomsel dan Tukar Poin Telkomsel 2019"