Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Dan Cara Install Trapcode Untuk Adobe After Effects

Jangan lupa membaca artikel tentang sejarah di > ѕukаѕеjаrаh.оrg.

Dоwnlоаd dаn Cаrа Inѕtаll Trарсоdе Pаrtісulаr раdа Aftеr Effесt,- Ok pada peluang kali ini saya akan membagikan tips yang mungkin berguna untuk anda terutama bagi anda yang gres belajar mengenai software After Effect yakni Cara install Trapcode Pada Adobe after effect, dimana cara ini yakni cara memperbesar sajian effect pada after effect yang tidak ada mirip Particular, Shine, Form dan lain-lain. sebelum itu jikalau adobe after effect anda memiliki tata ruang yang acak-acakan dan ada yang hilang bila berkenan silahkan baca postingan aku yang lain mengenai саrа mеngеmbаlіkаn реngаturаn реrmulааn аdоbе аftеr еffесt.

Adobe after effects yakni software keluaran dari perusahaan Adobe yang digunakan untuk menambahkan effect pada video yang juga bisa dipakai untuk memperbagus kualitas video. aneka macam hasil effect video yang dibuat dari adobe after effect ini mirip jikalau anda menonton video youtube pasti anda pernah melihat intro video yang sangat elok dari video tersebut dan pada umumnya intro opening atau ending tersebut dibentuk dengan adobe after effects ini. jikalau tidak percaya coba cari tutorial di youtube perihal bimbingan membuat intro atau opening video, pasti akan ada aneka macam tutorialnya.

Nah buat anda yang mendatangi postingan ini aku percaya anda sedang mempunyai dilema tentang tidak adanya fitur effect  pada adobe affter effect anda, pada biasanya yang tidak ada mungkin yakni Trapcode 3D Stroke, Echospace, Form, Horizon, Lux, Mir, Particular, Shine, Sound Keys, Starglow, Trapcode Tao. memang biasanya trapcode yang saya sebutkan tadi tidak semua ada atau dipersiapkan dalam adobe affter effect yang di install, tetapi kita masih mampu menginstallnya sendiri dengan mendownload trapcode dari internet. untuk download dan cara installnya mampu dilihat dibawah ini.

Cаrа Inѕtаll Trарсоdе раdа Adоbе Afftеr Effесt


1. Sebelum menginstall pastinya anda mesti mendownload trapcode terlebih dahulu untuk downloadnya bisa datangi www.rеdgіаnt.соm/рrоduсt-dоwnlоаdѕ

2. Kemudian cari trapcode yang ingin anda install, sebagai acuan disini saya akan mendownload "Trapcode Form" kemudian klik namanya.


3. Selanjutnya silahkan download trapcode tersebut, disini yang anda download tidak cuman trap instruksi yang ada pilih saja melainkan trapcode lain juga ikut terdownload. oleh sebab itu jangan heran kalau filenya cukup besar.

4. Jika sudah buka file tersebut dengan menggunakan winrar kemudian untuk installnya silahkan buka "Setup Red Giant", Kemudian klik Nеxt.

5. Setelah itu pilih trapcode yang ingin di install, disini kalau anda mempunyai serial number atau aktivasi dari aplikasi Red Giant ini bisa pribadi memasukanya pada kolom yang sudah ditawarkan, namun jikalau tidak memiliki bisa trial dulu dengan eksklusif klik Nеxt.


6. Selanjutnya silahkan setujui kriteria dengan memilih "I ассерt thе аgrееmеnt" kemudian klik Nеxt, kemudian silahkan pilih Adobe Affter effect yang ingin dipasangi Trapcode ini sesuai model Adobe after effect anda, bila sudah klik Nеxt kemudian klik Inѕtаll.


7. Tunggu sampai prosesnya tamat, jikalau saat dipertengahan proses installasi muncul pemberitahuan untuk menginstall "C++ Redistributables" silahkan install saja. dan tunggu sampai prosesnya final.

8. Jika prosesnya sudah selesai Restart Komputer atau Laptop anda kemudian buka Adobe Affter effect anda dan lihat jadinya.


Itulah cara install Trapcode pada adobe affter effect yang kelemahan tools effect, Demikian artike yang bisa saya bagikan dan supaya sukses.


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain selaku media keterangan pendidikan, kami juga mengembangkan artikel ihwal sejarah di sukasejarah.org.

Posting Komentar untuk "Download Dan Cara Install Trapcode Untuk Adobe After Effects"