Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Komentar Disqus Di Blog Responsive

Jangan lupa membaca artikel tentang sejarah di > ѕukаѕеjаrаh.оrg.

Cаrа mеmbuаt kоlоm kоmеntаr dіѕԛuѕ dі blоg,- Beberapa waktu kemudian saya pernah membagikan panduan mengenai cara memasang komentar disqus di blog (blogger), tetapi alasannya yakni bimbingan tersebut berefek besar bagi blog seperti loading usang serta memiliki problem terlebih dahulu muncul kotak komentar blog sebelum komentar disqus. nah oleh alasannya adalah itu saya disini kembali menunjukkan tutorial memasang komentar disqus diblog tetapi kali ini dengan cara langsung edit dari template yang akan berfaedah membuat loading blog tidak terlalu usang.

Mungkin banyak dari anda yang pernah melihat komentar disqus di aneka macam blog besar mirip blog gosip atau blog yang menyediakan berbagai keterangan, jangan heran alasannya adalah komentar disqus memang opsi terbaik bila ingin mengganti komentar pada blog. dimana disqus menyediakan layanan yang tidak ada pada jenis komentar lain semacam mampu berkomentar selain dengan akun disqus menyerupai bisa memakai akun facebook, twitter, google+. apalagi lagi disqus bisa menautkan komentar yang ada diblog pribadi dengan akun disqus.

Terlebih lagi banyak yang menyampaikan kalau memasang komentar disqus di blog akan menciptakan blog makin SEO yang mampu menaikan visitor blog. plus kalau memakai komentar disqus pada blog akan memperbesar backlinks pada blog kalau ada yang klik link dari blog kita pada akun disqus.


Dari semua keunggulan yang jarang dimiliki oleh komentar lain menyebabkan disqus selaku pilihan terbaik untuk pengganti komentar di blog, tetapi menyerupai yang saya katakan diatas jikalau memasang komentar disqus diblog lewat pemasangan pribadi dari situsnya bikin loading blog akan menjadi usang alasannya ialah script komentar disqus dipasang lewat widget blog. nah untuk mengatasi komentar tersebut silahkan gunakan cara yang saya bagikan dibawah ini supaya komentar disqus diblog makin fast loading serta responsive.

Cаrа Mеmаѕаng Kоmеntаr Dіѕԛuѕ Fаѕt Lоаdіng (Rеѕроnѕіvе)


1. Pertama terlebih dahulu anda mesti memiliki Akun Disqus serta mempunyai ID disqus tersebut. untuk bimbingan membuatnya bisa baca: Cаrа dаftаr dаn mеmаѕаng kоmеntаr dіѕԛuѕ dі blоg (ID Disqus mampu anda lihat pada nomer 3 pada tutorial tersebut.

2. Kemudian sebelum memasang komentar disqus dengan bimbingan ini terlebih dulu anda mesti menyembunyikan komentar bawaan blog, untuk tutorialnya bisa baca: Cаrа udаh mеnуеmbunуіkаn kоmеntаr dі blоg.

3. Jika semua telah anda jalankan anda kerjakan berikut caranya, silahkan cari instruksi 
di blog anda, jikalau sudah ketemu copy isyarat CSS dibawah ini dan paste tepat dibawah petunjuktersebut.



4. Silahkan ganti isyarat yang saya beri wаrnа diatas dengan isyarat Disqus anda. Terakhir tinggal simpan template dan lihat akhirnya.

5. Untuk cara mengimpor komentar yang lama sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya.

Nah itulah cara memasang komentar disqus diblog fast loading (responsive), sekian tips yang mampu saya bagikan dan good luck!


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain selaku media informasi pendidikan, kami juga membuatkan postingan perihal sejarah di sukasejarah.org.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Komentar Disqus Di Blog Responsive"